Sunday, February 2, 2014

Cuaca yang bagus berwisata ke Belitung

Kapankah cuaca yang bagus untuk ke Belitung?
When is the best time to go to Belitung?

belitung car rent
Kondisi Pantai Saat Musim Angin Barat
Banyak orang bepergian ke Belitung di saat yang tidak tepat, sehingga sesampainya di Belitung, mereka kecewa karena apa yang mereka lihat dengan apa yang mereka bayangkan tidaklah sama. Pada saat akhir tahun dan awal tahun, cuaca di Belitung tidaklah bagus. Bagi anda yang ingin bepergian ke Belitung sebaiknya ditunda dulu pada bulan-bulan ini. Pada bulan-bulan tersebut, di belitung biasanya disebut dengan musim angin barat. Angin bertiup sangat kencang, ombak besar, awan kelabu disertai hujan lebat menjadi pemandangan hampir setiap harinya. Nelayan-nelayan juga sangat banyak yang tidak melaut.

Beberapa travel agent tidak menjelaskan hal ini kepada calon customer, sehingga pada saat mereka datang, kebanyakan tamu-tamu akan kecewa. Mereka akan membandingkan apa yang mereka lihat di televisi, foto-foto teman / saudara mereka yang datang pada saat cuaca sedang bagus dan kecewa dengan kenyataan yang sedang mereka hadapi. 

Bagi anda yang sedang merencanakan bepergian ke Belitung, disarankan untuk berkunjung pada saat April - September. Pada saat-saat ini cuaca di Belitung biasanya bagus dan juga ombak tenang (kadang hampir tidak ada ombak) dan angin sepoi-sepoi.

---------------------------
for english version click here

No comments:

Post a Comment